GM2 Machine

GM2 Machine
SOFTWARE GM2 MACHINE

Rabu, 12 Januari 2011

Server Pulsa GM2 Machine

Server Pulsa GM2 Machine

GM2 Machine adalah Software Server Isi Ulang Pulsa yang dirintis dan dikembangkan disebuah desa di Yogyakarta. Perintisan dimulai sejak 2006. Pada saat awal pengembangan GM2 Machine sengaja tidak dipublikasikan secara umum. Melainkan hanya untuk kalangan terbatas yang sempat kami berikan secara cuma-cuma. Karena komitmen kami bahwa mitra harus puas dan merasa nyaman memakai GM2 Machine ini. Dari situ kami dapat menganalisa dimana kekurangan dan kelebihan produk GM2 Machine.
Nah dari para pengguna awal itulah perkembangan GM2 Machine dimulai. Mereka yang telah merasa puas dan yang komitment terhadap kelanjutan riset GM2 Machine menyebarkan informasi tentang pengalaman menggunakan software tersebut. Hingga pada akhirnya permintaan dari masyarakat untuk bisa menggunakan GM2 Machine sebagai sarana membesarkan bisnis cellular semakin hari semakin bertambah.

GM2 Machine adalah software server pulsa yang biasa diaplikasikan dalam bisnis pulsa. Software ini dibangun dengan bahasa pemrograman delphi dan absolute database. Dikembangkan sejak 2006 di sebuah desa di Yogyakarta oleh seorang yang memiliki ketertarikan terhadap dunia pemrograman komputer.

GM2 sendiri singkatan dari “Gak Muluk – Muluk” sebuah nama aneh, unik dan mungkin juga sama sekali tidak lazim karena tidak ada sangkut pautnya dengan bidang Teknologi Informasi. Namun nama itu sengaja digunakan karena pada saat pengembangan dimana ketika cobaan sebuah usaha datang, dimana ketika terjadi dalam suatu situasi yang menegangkan sempat terceletup kata GM2 yang membuat tertawa yang ada di workshop pada saat itu. Nah berangkat dari nama yang unik itu akhirnya menjadi kepribadian GM2 Machine. Sesuai dengan namanya, GM2 Machine hadir dengan tampilan berbeda yaitu dominan warna hijau. ( Lambang dari sebuah kesejukan ), simpel dan tidak macam – macam namun dengan tetap mengutamakan kualitas sehingga sekarang dapat diterima kalangan luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar